Sunday, August 15, 2010

Hello World!

Assalamualaikum kawan...!
Hello World...!

Sudah lama saya tidak mengunjungi blogger, apalagi untuk melihat hasil blog saya yang telah tiga tahun tidak pernah diedit. Blog itu adalah blog pada umumnya yang hanya berisi berita yang (menurut saya) menarik dan beberapa link download aplikasi hp atau komputer yang (sebenarnya tidak) gratis. Ya, mungkin saya termasuk satu dari beberapa orang yang pernah semangat untuk mempunyai blog namun semangat itu pudar seiring dengan berlalunya waktu. Blog tersebut telah lama terlupakan, hampir mati, mungkin kalau pakai istilah kesehatan dia sedang koma: hidup namun tak sadar, tak bergerak. Namun entah mengapa hari ini saya melihatnya kembali, mengingatkan pada masa lalu, ketika saya masih menjadi mahasiswa di jurusan Matematika Universitas Indonesia. Melihat kembali blog itu membangkitkan kembali semangat menulis saya dan membuat saya merenung, entah sudah berapa banyak tulisan yang akan saya hasilkan jika sejak saya membuat blog itu saya tetap konsisten dalam menulis artikel? Mungkin sedikit banyak tulisan yang telah saya hasilkan akan bermanfaat bagi khalayak.

Akhirnya pada hari ini, di hari kelima bulan Ramadhan, saya memutuskan untuk menulis kembali. Tidak di blog yang sama -daripada terus mati suri, blog lama tersebut akhirnya telah saya istirahatkan untuk selamanya (innalilahi) alias telah saya hapus- namun di alamat baru ini. Semoga tulisan-tulisan saya berikutnya dapat bermanfaat bagi siapapun yang membacanya. Okeh, langkah tersulit kedua sudah saya lalui: memulai. Selanjutnya saya masuki fase tersulit pertama: melanjutkan. (Mungkin banyak yang menganggap bahwa memulai lebih sulit daripada melanjutkan, yup saya setuju, tapi dalam hal ini menurut saya melanjutkanlah yang lebih sulit! Butuh konsistensi dan semangat terus menerus.) Doakan semoga saya terus menulis dengan konsisten... :)

Siiip, Bismillah... :)

 

2 comments:

  1. Asw. Amri, Dyan baru bisa neh berkunjung ke blog Amri. Blog Amri juga ada di wordpress yah,tp kayanya yang wordpress blog lama yah ?

    Keep writing Amri^.^
    Dyan masukkin link blog Amri ke list Dyan yah^^

    wass.

    ReplyDelete
  2. Iyaa, yg di wp juga adaa, tp itu udah duluuu bgt, jadul ga pernah update..

    Insya Allah, mari kita menulis. Dian juga kumasukin ke listku... :)

    ReplyDelete

What's on your mind? :)